Senin, 02 Agustus 2010

kia pride dengan tampilan baru

  KIA Pride Baru
Dalam hal bentuk, Baru tampil dengan banyak perubahan dibandingkan dengan model sebelumnya yang diluncurkan pada tahun 2007. Perbedaannya, dapat dilihat secara kasat mata pada desain kisi-kisi yang mencakup konsep hidung harimau (seperti model-model KIA terbaru yang lain). Desain menarik lainnya adalah kombinasi bumper dan foglamp (lampu kabut) dan lampu panel sporty berwarna hitam sangat pas dengan selera dan gaya anak muda. sekarang. Sedangkan untuk interior tidak ada perbedaan yang mencolok, dengan dua warna (two tone color), dan sedangkan kelengkapan Audionya ada CD, MP3, USB, dan koneksi iPod.


new kia pride
kia new pride

Begitu juga dengan mesin, masih sama seperti sebelumnya CVVT 1400 cc DOHC 16-katup. 94 PS daya mesin di 6000 rpm dan torsi di 4.700 rpm 12,7 kgm.Meskipun kapasitas landasan dapur yang sama, tidak berarti tidak ada perubahan. “Gigi rasio lebih menggeliat, terutama gigi kedua dan keempat,” jelas Ridjal Hitech Marketing Communication Manager KMI setelah menyelesaikan tes di salah satu showroom KIA di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (24/06 / 2010).
Dengan sedikit perubahan, jelas bahwa dapat dipercaya cukup untuk perjalanan luar kota. Oleh karena itu, KIA mengundang wartawan ke Bandung untuk membuktikannya. “Sebenarnya, perjalanan ini lebih menyenangkan sendirian, tapi inti utama ingin menunjukkan stabilitas karena memiliki wheelbase dan roda tapak yang panjang dan ground clearance rendah.,” Jelas Ridjal.
Benny Averdi dari tabloid Otomotif membuktikan bahwa gigi 2 dapat ditarik hingga 70 km. “untuk kecepatan maksimal atau top speed, mobil ini dapat berlari kencang sudah mencapai 160 km / jam,” jelas Benny.
New Pride tersedia dalam tujuh pilihan warna menarik. Untuk harga, manual Rp 145.000.000 dan Rp 158 juta transmisi otomatis (OTR Jakarta). Berarti, dengan dana di tangan Rp 140 juta Anda bisa mendapatkan hatchback dengan ruang interior luas dan Wheelbase paling panjang, sehingga dapat dipastikan kenyamannya….
 untuk informasi dan konsultasi kredit hub:
021-40272550
0888-1333562

Tidak ada komentar:

Posting Komentar